Minggu, 22 Juli 2012

DANA ABADI ANGGOTA 1

Perempuan Tani selain masih sulit untuk berorganisasi untuk memperjuangkan hak-haknya baik dalam bidang politik, ekonomi, sosial dan budaya, kaum perempuan juga tidak ada yang menjamin dengan persoalan kesejahteraan masyarakat, pendidikan masyarakat. Pegawai negeri mempunyai gaji bulanan yang jelas, pensiun yang jelas dan terjaminya kesehteraan keluarga dan yang paling penting pemenuhan kebutuhan hidup dan masadepan yang terjamin.

Sekarang bagaimana dengan rakyat miskin khususnya perempuan tani, apakah mereka terjamin kesejahteraanya dan mampu memenuhi kebutuhan pokok, pendidikan, kesehatanya. Berawal dari kenyaataan yang demikian KELOMPOK PEREMPUAN TANI LUMADI, Dukuh Remengkidul,  Desa Tlogowatu, Kec. Kemalang, Kab. Klaten memprogramkan  anggotanya untuk mengumpulkan DANA ABADI dengan @ 1.000,00 setiap tigapuluh lima hari sekali dengan jumlah anggota 20 orang. 

Program ini dimulai  awal tahun 2011 dimulai dengan program DANA SOSIAL untuk membantu biaya para anggota dan keluarganya ketika masuk Rumah sakit atau uang duka bagi keluarganya yang meninggal dunia.
Program DANA ABADI adalah program kegiatan  yang setrategis bagi rakyat miskin untuk mencukupi kehidupan mereka di hari tua baik, kebutuhan pokok dan kebutuhan kesehatan dimasa mendatang bagi anggota.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar