Senin, 30 Juli 2012

DANA ABADI 4

Dana abadi, ini bisa juga untuk pembiayi kesehatan para anggota yang sedang opnam di Rumah Sakit atau membeli obat di apotik, nota-nota pembiayaan dapat ditukar dibendahara kelompok. Untuk batas maksimal  biaya yang ditanggung anggota menurut kesepakatan dalam rapat anggota. Dengan Dana abadi kita dapat menololong kesulitan para anggota.

Dana abadi juga dapat gigunakan untuk membiayai pendidikan para anak-anak para anggota dengan nominal sesuai dengan kesepakatan dalam rapat anggota. Dengan adanya dana tersebut anggota tidak perlu kawatir untuk menyekolahkan anak-anak mereka ke jenjang yang lebih tinggi.

Untuk Dana abadi ini tidak membeku maka dana abadi  harus di investasikan ke dalam kewirausahaan KELOMPOK PEREMPUAN TANI LUMADI:
  1. LUMADI MARK
  2. BANK PEREMPUAN TANI LUMADI
  3. PRODUKSI TELUR ASIN
  4. digunakan untuk kegiatan kewirausahaan yang lain yang dilakukan KELOMPOK PEREMPUAN TANI LUMADI

Pada prinsipnya dana abadi anggota ini bisa digunakan untuk kebutuhan apapun yang penting ada kaitanya dengan pemenuhan kebutuhan pokok (papan, pangan dan sandang), kebutuhan kesehatan, dan pendidikan anak .

Kunci keberhasilan dana abadi ini adalah konsestensi dan semangat dari KELOMPOK PEREMPUAN TANI LUMADI dalam mengumpulkan dana  dan menggunakanya. Dana ini apa bila anggota keluar dari organisasi dan meninggal dunia akan dikembalikan lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar